emo hair style

Jumat, 05 November 2010

cara private teman mig33 yang set off

Sebenarnya Cara Private Chat Teman Mig33 yang sedang Set Off bukanlah trik sulap atau sihir tapi hanyalah sekedar informasi, tapi ini juga bermanfaat karena akan membantu kamu private chat dengan teman mig33 yang set off.
Apakah kamu mau langsung tahu Cara Private Chat Teman Mig33 yang sedang Set Off? Tunggu dulu!! Biasanya ini menggunakan mig33v4 kayak yang aku pake, aku gga tau caranya kalau mig33 versi lain. Kalau begitu mari kita bahas. Caranya ada dua. Kira-kira seperti inilah caranya:
Cara 1--> Login ke mig33 menggunakan nick kamu. Lalu setelah selesai lihat kontak. Mana kira-kira teman kamu yang set off? Jawabannya pasti gag  tau. Terus gimana? Jawabannya adalah kamu harus lihat profil teman kamu. Lalu klik chat. Setelah itu akan muncul tab private chat dengan teman kamu. Coba ketiklah beberapa huruf saja. Jika ada tulisan Kesalahan: "teman_kamu" is not online. Kata miring tebal diatas merupakan nama ganti teman asli mig33 kamu dan semua kata yang tercetak tebal merupakan bukti kalo TEMAN KAMU BETUL-BETUL OFFLINE BUKANNYA SET OFF, jika TIDAK ada tulisan tebal tadi berarti TEMAN KAMU SET OFF ALIAS PURA-PURA OFFLINE. Jadi kamu bisa private chat dengan teman anda yang set off tadi.
Cara 2-->Login ke mig33 dengan nick kamu. Tyus masuk room entah apa nama room itu. Lalu setelah masuk room, pilih Menu, pilih obrolan pribadi, lalu pilih masukkan nama pengguna, isi dengan nama teman yang maukamu private chat. Lalu OK. Setelah itu akan muncul tab private chat. Ketikkan sebuah kata saja. Bila ada kesalahan seperti cara 1 tadi, berarti teman kamu benar-benar offline. Tapi jika tidak ada tulisan kesalahan berarti teman kamu set off alias pura-pura offline alias juga malas private chat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar